SERANG – Dari 45 anggota DPRD Kota Serang, sebanyak 20 anggota bolos menghadiri rapat paripurna, Rabu (24/6/2015). Paripurna tersebut membahas tentang penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi pada Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawab APBD tahun anggaran 2014.

Ketua DPRD Kota Serang Subadri pada saat membuka rapat paripurna mengatakan, bahwa dari daftar hadir yang diterima, paripurna pada kesempatan kali ini dihadiri empat unsur pimpinan dan 21 anggota.

“Karena sesuai dengan tatib (tata tertib-red) ini sudah memenuhi quorum maka sidang dibuka,” kata Subadri sambil mengetuk palu sidang sebanyak tiga kali sebagai tanda dibukanya rapat paripurna tersebut.

Pantauan radarbanten.com di lokasi, jadwal yang ditetapkan oleh Badan Musyawarah pukul 10.00 WIB, namun pada pelaksanaannya sekitar pukul 11.00 WIB baru dimulai. Rapat tersebut dihadiri Wakil Walikota Serang Sulhi, Sekretaris Daerah Mahfud, pimpinan SKPD dan serta tamu undangan lainnya. (Fauzan Dardiri)