SERANG – Sebanyak 33 anggota dan empat pimpinan DPRD Provinsi Banten hari ini tidak menghadiri atau absen rapat paripurna DPRD Provinsi Banten dengan agenda Pendapat Gubernur Terhadap Penjelasan DPRD Atas Empat Raperda DPRD Provinsi Banten.
Pantauan Radar Banten Online di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Banten,  berdasarkan pernyataan sekretariat DPRD Provinsi Banten,  berdasarkan daftar hadir 33 anggota tidak menghadiri paripurna tersebut,  sedangkan dari jajaran pimpinan hanya Adde Rosi Khoerunnisa yanh hadir.
“Sesuao aturan,  rapat memenuhi kuorum,” ujar Adde Rosi membuka rapat paripurna,  Selasa (11/7).
Rapat paripurna tersebut sendiri baru dimulai sekira pukul 16:10. Awalnya,  rapat diagendakan pada pukul 14:00. Namun, karena sejumlah hal,  rapat paripurna diundur hingga pukul 15:30.

Adapun empat raperda yang ditanggapi oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dalam rapat paripurna tersebut diantaranya,  penyelenggaraan pembangunan ketahanan keluarga, penyelenggaraan keolahragaan, pemberdayaan dan pembinaan keormasan,  dan kawasan tanpa rokok.  (Bayu Mulyana/coffeandchocockae@gmail.com)

BAGIKAN