SERANG – Sebanyak 50 tim futsal dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Provinsi Banten akan bersaing memperebutkan Piala Gubernur Banten 2015, dalam perhelatan turnamen futsal antar SKPD yang digelar oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

Agar penyelenggaraan turnamen tersebut lancar dan berjalan sesuai keinginan, siang tadi, panitia pelaksana melakukan technical meeting yang dihadiri oleh puluhan perwakilan tim di lapangan futsal Radar Banten Arena.

Terkait dengan turnamen ini, ketua pelaksana Deni Saprowi mengatakan, turnamen ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Banten yang ke-15. “Dengan adanya turnamen ini panitia berharap dalam momen HUT Banten, terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar ASN (aparatur sipil negara) di Pemerintahan Provinsi Banten,” ujar Deni di sela-sela technical meeting siang tadi, Jumat (16/10/2015).

Deni melanjutkan, turnamen futsalnya sendiri akan berlangsung dari 17 hingga 22 Oktober 2015. Untuk tempat pertandingan akan dilakukan di lapangan futsal Radar Banten Arena. (Bayu)

BAGIKAN