Kelakuan Yono, 25, warga Kalijudan, sungguh biadab. Lelaki yang selama ini kerap bermabuk-mabukan itu tega menyetubuhi tetangganya, Delima (nama samaran), 15. Dia melakukan perbuatan bejat itu di rumah korban yang tengah kosong.

“Korban dipaksa melayani pelaku. Ini karena pengaruh minuman keras,” ujar Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Surabaya AKP Imaculata Sherly, yang dilansir JPNN, Selasa (10/3).

Kisah pilu yang dihadapi Delima tersebut bermula ketika Yono selesai berpesta miras bersama kawan-kawannya. Nah, saat pulang, Yono melintas di depan rumah Delima. Kebetulan, orang tua korban belum pulang dari kantor.

Delima memang terbiasa sendiri saat malam. Tempat tinggal korban dengan rumah Yono berjarak delapan rumah. Sudah lama Yono mengincar Delima untuk memuaskan nafsunya. Ketika itu, dari jendela rumah, Delima terlihat men-charge baterai handphone miliknya. Apalagi, saat itu Delima mengenakan pakaian serbaketat. Pikiran kotor pun menggelayuti Yono.

Setelah melihat keadaan sekelilingnya, Yono memberanikan diri masuk ke rumah korban. Lelaki yang bekerja sebagai tukang sampah tersebut langsung menarik lengan korban. Dia memaksa Delima untuk menuruti kata-katanya. Korban digiring menuju gudang di dekat kamar mandi. “Bahkan, pelaku mengancam membunuh korban jika berontak,” jelas Sherly.

Korban lantas disandarkan ke tembok. Yono langsung mencium pipi dan bibir Delima. Meski berontak, mahkota Delima harus direlakan pada pria ceking itu. Kepada polisi, Yono beralasan bahwa perbuatan asusila tersebut dilakukan lantaran suka sama suka. (JPNN)