Adajek Online Sediakan Aplikasi di Google Play

Salah satu rider (pengemudi) Adajek Online berpose lengkap dengan atributnya seperti jaket dan helm yang serba warna ungu dengan brand Adajek.

PERUSAHAAN ojek online kini terus tumbuh dan berkembang. Kini, Adajek Online yang bernaung di bawah PT Ada Solusi Infotech sudah hadir di Banten. Perusahaan tersebut sudah melakukan rekrutmen pengemudi Adajek Online yang beroperasi di Kota Cilegon dan Kota Serang.

Chief Executive Officer (CEO) PT Ada Solusi Infotech Teguh ST Mubarrakh mengatakan, tujuan mengembangkan bisnis ojek online di Cilegon dan Kota Serang adalah untuk mengajak masyarakat Cilegon dan Kota Serang merasakan perubahan dalam bertransportasi. “Kita lihat peluang di Cilegon dan Kota Serang cukup bagus. Karena itu, kita juga kembangkan di sini,” katanya kepada Radar Banten, Kamis (18/5).

Teguh menyebutkan, tujuan utama Adajek Online, selain memperkenalkan fitur Adajek kepada masyarakat luas, juga untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dan mengurangi jumlah pengangguran. “Dengan bergabung sebagai rider Adajek Online, diharapkan bisa meningkatkan pendapatan masyarakat,” harap Teguh.

Teguh memaparkan, dalam hal ini, pihaknya ingin menyejajarkan Cilegon dan Kota Serang setara dengan kota-kota besar lainnya yang sudah merasakan keberadaan ojek online. “Saat ini, aplikasi Adajek sudah bisa di-download para pengguna Android di Playstore,” papar Teguh.

Teguh menjelaskan, untuk bisa menikmati Adajek Online, masyarakat harus mengunduh aplikasi Adajek Online. Setelah mengunduh, kemudian melakukan registrasi. “Untuk registrasinya cukup mudah. Pengguna hanya perlu menginput email dan nomor telepon genggam. Setelah melewati tahap registrasi, pengguna sudah bisa menikmati fitur search and go,” jelas Teguh.

Lebih lanjut, kata Teguh, search and go adalah fitur Adajek yang berada di aplikasi penumpang. Untuk dapat menggunakan fitur ini, pengguna hanya cukup menginput lokasi tujuan. Setelah itu akan muncul daftar rider Adajek yang berada di sekitar arena pengguna. “Di Adajek Online, penumpang berhak memilih rider yang ia inginkan. Jadi, penumpang mempunyai kuasa penuh untuk memilih pengemudi mana yang diinginkan,” tuturnya.

Dikatakan Teguh, untuk mengunduh aplikasi Adajek sangat mudah. Sehingga, ia mengajak kepada masyarakat atau para pengguna Android untuk segera mengunduh aplikasinya. “Ayo segera download aplikasinya dan jadilah penumpang pertama kami,” tandasnya. (ADVERTORIAL)