JAKARTA – Syahrini, 33, terlihat bak kado ulang tahun berjalan karena mengenakan busana dari pita plastik. Lengkap dengan simpul pita di bagian lehernya.

Busana ini dia kenakan ketika menghadiri puncak perayaan HUT Ke-13 Global TV pada Kamis malam (8/10/2015).

Biasanya, Syahrini yang sering disapa Princess suka mengenakan gaun glamor nan gemerlap kalau menghadiri event. Sebab, glamor adalah image-nya. Namun, kemarin pilihan kostumnya cukup mengejutkan.

Tubuh seksi mungilnya seolah terbenam di antara pita-pita plastik berwarna-warni. Pita-pita tersebut menutupi dress ketat warna kuning yang dikenakan.

Pita tersebut disusun sedemikian rupa sehingga membentuk cape. Kalau berjalan, rumbaian pita itu bergerak ke kanan dan ke kiri. Meriah? Tentu, ketika pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu datang, perhatian orang mengarah kepadanya. Selain kostumnya yang unik, warnanya mencolok. Apalagi, acaranya malam.

Kata Syahrini, dirinya memang sengaja mempersiapkan kostum tersebut. Dia menyesuaikan dengan tema acara ultah Global TV. “Temanya plastik. Sama kan seperti tema acaranya. Ini bagus sekali karena karya Fomalhaut Zamel,” katanya.

Meski kostumnya terbuat dari plastik, Syahrini tidak risi mengenakannya. Malah, dia senang bisa memakainya di hadapan banyak orang. Sebab, sudah lama juga dia ingin mengenakannya. “Unik lho kostumnya. Saya senang-senang aja,” ujarnya singkat.

Tapi, Syahrini mewanti-wanti. Jangan sampai gara-gara kostum pita plastik itu, dirinya mendapat julukan baru. Sebab, selama ini dia gampang sekali dijuluki orang karena penampilannya. “Nanti dijuluki manusia plastik. Jangan, ya. Kostumnya saja yang plastik, orangnya jangan yah,” katanya genit. (dod/c19/jan/jpnn)