CILEGON – Hadir dalam acara pelantikan dan rapat kerja pengurus Karang Taruna Kota Cilegon masa bhakti 2015-2020 di Aula DPRD Cilegon, Selasa (3/3/2015), Ketua Karang Taruna Banten Andhika Hazrumy menyerukan kepada seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Cilegon untuk memberikan dukungan kepada Tb Iman Ariyadi, yang akan kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Cilegon.

“Selain harus menjadi organisasi yang dapat berkomunikasi dan konsolidasi dengan pemerintah, kita (Karang Taruna-red) juga harus dapat membawa dan memenangkan Bapak Iman Ariyadi. Kuncinya, selain imannya harus dimiliki, imannya harus kuat, yang terpenting adalah imannya harus dipilih, baru Cilegon sejahtera,” ungkapnya yang sontak langsung disambut gemuruh tepuk tangan pengurus dan anggota Karang Taruna, serta unsur muspida yang hadir.

Menanggapi pernyataan dukungan itu, Tb Iman Ariyadi menilai pernyataan itu merupakan satu hal yang wajar. “Kapasitas beliau (Andika-red) kan sebagai kader Golkar, anggota Komisi III DPR, ya wajarlah memberikan support. Persoalannya apa?. Individunya boleh (memberikan dukungan-red), Karang Taruna-nya ga boleh. Kan tidak ada pernyataan sikap secara organisasi, nah kalau itu baru tidak boleh,” kata Walikota Cilegon ini. (Devi Krisna)