Aneka Minuman Frappe Tersedia di Mokko Factory

WALAUPUN frappe berasal dari Bahasa Perancis yang artinya ‘diberi es’, namun minuman frappe pertama kali diciptakan pada tahun 1957-an di Yunani dan menjadi minuman khas negara tersebut yang terbuat dari kopi instan, gula, susu dan es.

Minuman ini diciptakan secara tidak sengaja oleh seorang penjual produk-produk Nestle.

Pada perkembangannya, frappe adalah minuman yang telah di-shake atau di-blender dengan es batu sampai berbuih dan es batu hancur, sehingga minuman ini disajikan sangat dingin.

Blender yang digunakan adalah blender khusus berkekuatan tinggi dan mata pisau yang tajam sehingga dapat menghancurkan es batu.

Minuman ini umumnya juga disajikan dengan diberi whipped cream (busa kocok) serta ditambah dengan berbagai macam topping lainnya.

Walaupun pada awalnya campuran frappe adalah kopi, namun saat ini beragam rasa frappe dapat ditemukan yang terbuat dari campuran teh, jus buah atau cokelat.

Mokko Factory menyajikan berbagai minuman frappe dengan bahan dasar kopi dan cokelat. Frappe berbahan dasar kopi misalnya Cappuccino Frappe, Mochacino Frappe, Caramel Frappe dan Hazelnut Frappe. Sementara bagi penggemar cokelat tentunya akan menyukai Choco Oreo Frappe, Choco Mint Frappe dan Choco Peanut. Atau penggemar campuran buah akan menyukai rasa unik seperti Choco Banana dan Choco Strawberry.

Frappe sangat cocok untuk dinikmati sebagai pelepas dahaga pada siang hari yang panas. Dan apapun pilihan minuman frappe yang Anda sukai, selalu tersedia lebih dari 40 varian donat yang tersedia di Mokko Factory, semuanya dengan rasa dan kualitas terbaik dari bahan baku impor yang telah diolah dengan standar yang tinggi.

Segera kunjungi gerai Mokko Factory di Mall of Serang, Cilegon Supermall, Ramayana Cilegon, Giant Bintaro dan Giant BSD. (*)

BAGIKAN