SERANG – Kehadiran 10 perusahaan dari Astra Group di Banten dalam rangka ikut membangun perekonomian. Sebanyak 10 perusahaan Astra Group di Serang dan Cilegon ini bergerak dalam beberapa bidang mulai dari otomotif, leasing, perbankan, sarana infrastruktur, dan lainnya.

Ketua Astra Group Banten Herry Darmasaputra mengatakan, kehadiran perusahaan Astra Group ingin memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Banten dari bidangnya masing-masing. Misalnya Auto 2000 dalam bidang otomotif untuk mempermudah transportasi dan MMS untuk bidang infrastrukturnya. “Saat ini, perekonomian Provinsi Banten terus tumbuh,” katanya beberapa waktu lalu.

Kesepuluh perusahaan Astra Group ini terdiri dari Auto 2000 Cabang Serang, Astra Daihatsu Serang, Astra Honda Motor Cilegon, FIFgroup, Bank Permata, Astra Credit Company (ACC) Serang, Trac Cilegon, Astra Isuzu, Garda Oto, dan Marga Mandala Sakti (MMS).

Astra Group Banten ini juga melakukan pertemuan rutin untuk menjalin komunikasi dan kordinasi. Dalam pertemuan ini juga untuk terus memperbaharui informasi mengenai perkembangan ekonomi di Banten terutama Serang dan Cilegon yang merupakan lokasi kantor dari perusahaan ini.

Ia berharap, kehadiran Astra Group bisa terus memberikan kontribusi yang nyata untuk membangun Provinsi Banten agar semakin maju. “Semoga Astra Group juga bisa berkembang dengan baik,” harapnya. (RB/skn/ags)

BAGIKAN