Direktur Teknik dan Operasional Sunarto Sastrowiyoto, Kepala Divisi Operasional Ega N Boga, dan Kepala Divisi Hukum dan Humas Indah Permanasari, saat dialog interaktif.

TANGERANG – PT Marga Mandalasakti yang memiliki brand name Astra Infra Toll Road Merak-Tangerang membentuk komunitas pengguna jalan tol yang diberi nama Astra Infra Toll Road Merak-Tangerang Community.

Komunitas ini diharapkan dapat bersinergi dan berperan aktif sebagai penghubung untuk memberikan informasi kondisi lalu lintas dan melaporkan kejadian yang ditemukan di jalan tol Tangerang-Merak, sehingga dapat dengan cepat ditanggapi oleh petugas layanan lalu lintas.

Peresmian komunitas dilaksanakan pada customer gathering di Maxxbox Lippo Village Karawaci, Tangerang, Sabtu (20/5). Acara dihadiri sekira 200 orang, antara lain dari Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter SEPARACI (Serang, Pandeglang, Rangkasbitung, dan Cilegon), Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) Tangerang, dan pengguna jalan tol yang berpartisipasi aktif dalam survei kepuasan pelanggan di tahun 2016.

“Kami menyadari pengguna jalan mempunyai peranan penting bagi Jalan Tol Tangerang-Merak. Melalui customer gathering ini diharapkan bisa membangun hubungan yang sinergis. Terima kasih kepada pengguna jalan yang sudah tertib berkendara di Jalan Tol Tangerang-Merak,” kata Direktur Teknik dan Operasional Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Sunarto Sastrowiyoto.

Menurutnya, pengguna jalan adalah partner untuk melakukan inovasi dan continues improvement. Untuk itu tidak hanya memprioritaskan kebutuhan pelanggan, juga menjalin sinergi demi terciptanya peningkatan kualitas layanan jalan tol dan loyalitas pelanggan.

“Sebagai bagian dari program rutin, kami setiap tahun mengadakan voice of customer yang merupakan media mendengarkam suara pelanggan dan mengukur tingkat kepuasan pelanggan, juga sebagai tolok ukur kami untuk senantiasa continues improvement memberikan pelayanan terbaik. Hari ini pertama kalinya diadakan customer gathering 2017 sehingga kami dapat bertatap muka dan saling berkomunikasi secara langsung untuk mengenal lebih dekat kebutuhan pelanggan,” ungkap Sunarto.

Pada customer gathering disampaikan informasi seputar tol Tangerang-Merak, dialog interaktif, dan permainan edukatif tentang rambu dan aturan berkendara di jalant tol. (Aas Arbi/arbie_pdg@yahoo.com)