Asyik.. TVS Seri Paling Anyar Sudah Mengaspal di Indonesia

Net. TVS APACHE RTR 200
Net. TVS APACHE RTR 200

JAKARTA – Produsen sepeda motor asal India, PT TVS Motor Company menghadirkan seri terbarunya di Indonesia. Produk teranyarnya itu TVS Apache RTR 200 FI. Peluncurannya bersamaan di negara asalnya, India, Rabu lalu.

President Director PT TVS Motor Company Indonesia Anandakrishnan mengatakan, produk ini telah menetapkan standar baru. Desainnya juga empatik, performa unggul, teknologi tercanggih dan grafisnya sangat menarik.

Sepeda motor ini akan diproduksi di pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat. Nantinya diekspor ke sejumlah negara di Asia Tenggara. “Kami yakin TVS Apache RTR 200 FI akan memikat banyak pembeli di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya,” kata Anandakrishnan seperti dilansir JawaPos, Minggu (24/01/2016).

Menurut Anandakrishnan, produk terbarunya merupakan kelas dunia yang memberi pengalaman balap berkat tingkat respons, kedinamisan, kinerja dan penanganan. TVS Apache RTR 200 FI menggunakan mesin O3C berkatup empat, berpendingin oli, bertipe oversquare dengan lima kecepatan.

“Dengan ruang pembakaran berpendingin oli dan udara, TVS Apache RTR 200 FI mampu mencapai kecepatan 60 kilometer per jam hanya dalam 3.9 detik, yang tercepat di kelasnya,” kata Anandakrishnan.

Di samping itu, teknologi NanofriKS yang digunakan untuk melapisi piston mampu mengurangi friksi dan keausan. Serta memastikan mesin selalu beroperasi secara halus. (jp/RBOnline)

BAGIKAN
Just another simply photojournalist