Toyota Avanza dan Innova yang terlibat kecelakaan akan dievakuasi.

SERANG – Toyota Avanza dan Toyota Innova bertabrakan di Jalan Raya Serang-Cilegon, Taman Kopassus, Kota Serang, Selasa (9/11). Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya satu orang mengalami ruka ringan di bagian kening. Sementara kedua mobil ringsek di bagian depan dan samping.

Arif (25), seorang warga, menuturkan kronologi insiden tabarkan sekira pukul 09.00 WIB itu. Kejadian bermula saat Avanza B 1206 TRC dan Datsun yang tidak diketahui nomor polisinya meluncur dari arah Serang menuju Cilegon. Datsun yang berusaha menyalip malah menyerempet Avanza. Pengemudi Avanza berusaha menghindari Datsun. Namun dari arah berlawanan meluncur Innova A 1698 FE. Karena tak bisa menghindari, akhirya Avanza menabrak sebelah kanan Innova.

Aliya, penumpang Avanza, mengatakan, kejadian sangat singkat. Ia tidak tahu kronologi kejadian karena sedang tertidur.

“Saya baru pulang dari Pasar Rau. Habis jualan sama suami (Eka Suhaeli),” kata dia sambil menahan sakit di bagian kening. Luka ringan di bagian keningnya, lantas diberi perban dan obat merah. Ia terlihat shock dengan kejadian ini.

Aparat Polres Serang Kota yang tiba di lokasi kejadian langsung menghimpun informasi dan kronologi kejadiannya. Aparat juga mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya Serang-Cilegon yang tersendat karena posisi Avanza yang melintang di tepi jalan menutupi arus lalu lintas ke arah Cilegon. (Anton Sutompul/antonsutpmpul1504@gmail.com)

BAGIKAN