Suasana stand di lokasi pelaksanaan MTQ XIV Provinsi Banten di Hotel Marbella, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang jelang penutupan sore ini, Jumat (21/4)

ANYAR – Group Band Wali dipastikan akan menghentak panggung utama di malam penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIV Provinsi Banten yang berlangsung di Hotel Marbella, Anyar, Kabupaten Serang, Jumat (21/4).

Tapi belum dapat dipastikan grup band Wali ini akan membawakan berapa jumlah buah lagunya untuk menghibur masyarakat Anyar dan tamu undangan.

Pantauan Radar Banten Online, kafilah MTQ Banten dari 8 kabupaten dan kota yang secara tersebar memilih menginap di hotel masing-masing telah berdatangan dan memenuhi pelataran pelaksanaan MTQ. Berbeda dengan malam-malam sebelumnya, saat penutupan MTQ ini pelataran hotel Marbella banyak dipenuhi oleh para pedagang.

Pantai yang berada tidak jauh dari stand-stand milik pedagang juga menjadi daya tarik bagi kafilah, tamu undangan dan masyarat untuk berada disitu. Untuk menuju pantai mereka harus melewati pintu gerbang yang berada satu-satunya dilokasi tersebut.

“Jadi. Wali malam penutupan ini yang akan menghibur. Itu alat-alat manggungnya sudah dipersiapkan,” ujar Ues Al Qurni Sekertaris Dewan Hakim, yang juga menjabat sebagai Sekertaris LTPQ Provinsi Banten ini. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)