SERANG – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Serang pada 12-13 Mei 2015 mendatang, salah satu bakal calon Bahrul Ulum mengaku sudah mengantongi 10 rekomendasi PK KNPI dan 20 OKP.

Atmawijaya, Koordinator Tim Pemenangan Bahrul Ulum kepada radarbanten.com melalui telpon seluler, Sabtu (18/4/2015) mengatakan, diusungnya sosok Bahrul Ulum lantaran dianggap memiliki pengalaman beroganisasi.

“Saya dan rekan-rekan memiliki keyakinan bahwa Ulum sudah berpengalaman secara organisasi, dan mempunyai integritas yang tidak diragukan lagi di kalangan pemuda khususnya,” kata Atma.

Atma menjelaskan, sampai saat ini pihaknya bersama tim pemenangan lainnya, sudah memiliki rekomendasi dari 10 pengurus Kecamatan dan 20 Organisasi Kepemudaan yang berasal dari sekitar 105 OKP yang terdaftar di KNPI Kabupaten Serang. Kendati demikian Atma tidak menyebutkan satu persatu nama-namanya.

Sementara itu Bahrul Ulum mengatakan, dirinya siap mengikuti pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Serang, lantaran potensi pemuda yang ada saat ini sangat luar biasa. “Visi saya ke depan tentu membangun kebersamaan Pemuda Kabupaten Serang,” kata pria yang saat ini menjabat Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Serang. (Fauzan Dardiri)
BAGIKAN