Bank Banten Peduli Korban Banjir di Pandeglang dan Lebak

0
698

PANDEGLANG – Bank Banten selaku Bank Pembangunan Daerah (BPD) Provinsi Banten, mengucurkan bantuan bagi para korban banjir di 17 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang dan 9 Kecamatan di Kabupaten Lebak. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan suatu bentuk solidaritas BPD yang belum lama ini hadir di tengah masyarakat Banten.

“Bank Banten hadir untuk memberikan nilai tambah yang positif untuk masyarakat Banten, tidak hanya melayani dari segi pelayanan perbankan, namun kami juga peduli dengan kegiatan sosial bagi masyarakat Banten. Maka kami berharap kegiatan yang merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) ini bermanfaat bagi para korban banjir dan meningkatkan nilai manfaat keberadaan Bank Banten,” kata Novianto, Pemimpin Bank Banten Cabang Pandeglang, Kamis (16/2).

Masih kata Novianto, meskipun kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh Bank Banten melalui kerja sama dengan Pemprov Banten serta Pemkab Pandeglang, namun diharapkan kehadiran Bank Banten tersebut dapat bersinergi dengan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dalam memberdayakan masyarakat Banten.

“Kami berharap dengan hadirnya Bank Banten di tengah-tengah masyarakat Banten kali ini, dapat mendekatkan masyarakat dengan pihak manajemen kami,” ujarnya.

Dalam hal ini, pemberian bantuan yang berupa sembako dan air bersih untuk para korban banjir, diberikan secara simbolis yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten. (Wirda)