Suasana saat istighasah di alun-alun kota serang

SERANG – Sukses dengan menggelar istighasah bersama Korem 064/ Maulana Yusuf, Kodam III Siliwangi, tokoh masyarakat dan 15.000 santri di Provinsi Banten yang digelar di Alun-alun Barat Kota Serang, Selasa (16/5) malam lalu, untuk memperingati hari jadinya yang   ke 56 tahun, Bank Jabar Banten (BJB) akan menggelar acara puncak perayaan hari jadinya pada 25 Mei mendatang dengan menggelar Fun Bike, santunan 1.000 anak yatim piatu dan penyerahan dana bantuan CSR yang telah diberikan di tujuh kota di Jawa Barat dan Banten.

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan, rangkaian HUT BJB ke 56 ini juga merupakan bentuk apresiasi BJB kepada masyarakat yang ikut mendukung atas keberhasilan BJB di Banten.

“BJB ini milik masyarakat Banten dan bangsa Indonesia. Dan saat ini terlihat dari capaian BJB telah menjadi 14 Bank dari 118 secara Nasional, karena secara konsolidasi sudah mencapai Rp 104 triliun,” katanya, Selasa (16/5).

Lebih lanjut, perhitungan tahun 2016 lalu, deviden yang diperoleh BJB lebih besar dibandingkan deviden di tahun 2015.

“Kita kembalikan bisnis dari kita untuk kita. Kembali ke stakeholder terkait, karena deviden kami dalam bentuk PAD bertujuan untuk membangun Provinsi Banten dBanten serta dana CSR kita berikan untuk pemeliharaan lingkungan dan kesehatan,” katanya.

“Kita memiliki visi yang teemasuk dalam 10 bank terbesar yang terbaik. Dan mudah-mudahan kita menjadi bank yang terbaik di Provinsi Banten,” harapnya. (Wirda Garizahaq/risawirda@gmail.com)