SERANG – Bank Mandiri Area Cilegon bersinergi dengan pengurus Kadin Banten. Untuk itu, Bank Mandiri Area Cilegon menggelar acara ramah tamah yang dihadiri Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya. Acara ini berlangsung di Hotel Le Dian, Kota Serang, Selasa malam (16/6).

Head Bank Mandiri Area Cilegon Dedi Supriadi mengatakan, Bank Mandiri ingin terus bersinergi dengan pengurus Kadin Banten sehingga bisa saling menguntungkan. “Perbankan butuh pengusaha dan pengusaha butuh perbankan. Kebetulan Ketua Kadin Banten merupakan nasabah Bank Mandiri,” katanya.

Kata dia, acara ini sebagai ramah tamah dengan pengurus Kadin Banten agar silaturahim terus terjalin. “Bank Mandiri ingin terus tumbuh bersama mitra pengusaha di Banten,” katanya.

Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya mengatakan, acara yang digelar bersama Bank Mandiri adalah langkah awal karena pengusaha mitra perbankan. Dalam hal ini, Bank Mandiri memberikan banyak kemudahan bagi para pengusaha untuk mengakses layanan Bank Mandiri. “Lewat acara ini ingin membuka mata para pengusaha untuk bersinergi dengan Bank Mandiri,” katanya.

Kata dia, program yang ditawarkan Bank Mandiri ini akan membawa nuansa baru dan tentunya pengusaha perlu bantuan finansial dari perbankan. Bank Mandiri merupakan bank besar di Indonesia dari segi aset, jaringan, dan nasabah. “Sekarang Bank Mandiri terbuka untuk pengusaha Banten dan pengusaha tidak akan besar tanpa perbankan. Begitu pun sebaliknya sehingga saling menguntungkan,” katanya.

Jayabaya mengajak, anggota Kadin Banten untuk memanfaatkan kesempatan yang ditawarkan Bank Mandiri. Masih banyak potensi usaha yang bisa dikembangkan dan jangan pada proyek APBD. Ada sektor pertambangan, jasa angkutan, pendidikan, pariwisata, dan lainnya. Saat ini ada 6.000 anggota Kadin Banten yang jumlahnya bertambah dari tahun sebelumnya. (RB/skn/ags)

BAGIKAN