Bank Panin KCU Serang Kembali Serahkan Hadiah Panin Super Bonanza

Bank Panin
Pimpinan Bank Panin Capem Citra Raya Catur Bekti menyerahkan hadiah kepada Triya Sandy. (Foto: Istimewa)

SERANG – Bank Panin KCU Serang kembali menyerahkan hadiah Panin Super Bonanza berupa satu unit Vespa kepada Triya Sandy. Ia merupakan nasabah Bank Panin Cabang Pembantu Citra Raya Tangerang yang memenangkan undian pada periode VI lalu. “Alhamdulillah, hadiah sudah diterima kepada pemenang dan semoga bisa bermanfaat,” kata Brand Manager Bank Panin KCU Serang Muhammad Rony Rochim, Jumat (17/6).

Kata Rony, sebenarnya ingin membuat acara khusus penyerahan hadiah undian, tapi karena berbenturan dengan Ramadan. Hadiah langsung diserahkan kepada pemenang. “Khawatir setelah Lebaran terlalu lama,” katanya.

Ia mengajak seluruh nasabah dan calon nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungan karena kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar. “Dengan minimal saldo tabungan Rp25 juta bisa mendapatkan nomor undian. Yang belum punya tabungan Bank Panin, ayo buka dan nasabah terus tingkatkan saldonya,” katanya.

Ia berharap, pada periode undian berikutnya bisa mendapatkan mobil Mini Cooper. Sekarang sudah dua vespa yang didapatkan nasabah Bank Panin KCU Serang. “Ke depan ada yang berkesempatan dapat Mini Cooper,” katanya.

Sebelumnya pada Mei lalu, Bank Panin KCU Serang juga menyerahkan hadiah undian berupa vespa kepada Henny yang merupakan nasabah Cabang Pembantu Cilegon yang menang pada periode keempat. Acara penyerahan digelar di Le Dian Hotel and Cottages, Kota Serang. (Susi K/Radar Banten)