Banmus Hari Ini Gelar Rapat PAW Hartono ke Else

Ilustrasi

SERANG – Else Atmasari akan menggantikan SM Hartono sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Fraksi Partai Golkar. Penggantian Antar Waktu (PAW) ini adalah buntut dari terlibatnya Hartono dalam kasus suap pembentukan Bank Banten.

Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah mengungkapkan, rencananya hari ini, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Banten akan menggelar rapat di gedung DPRD terkait hal tersebut.

“Sempat ada hambatan proses PAW ini, itu ada pada administrasi, karena di surat usulan ada perbedaan. Di surat itu tertulisnya SM Hartono, ada yang Sri Mulya, jadi ada kesalahan nama, sehingga dikembalikan lagi,” ujarnya, Senin (13/3).

Sementara itu, sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Banten Adde Rosi Khoerunnisa berharap agar rapat Banmus segera dilaksanakan, agar yang bersangkutan bisa segera bertugas.  “Administrasi kan sudah selesai, saya rasa lebih segera dirapatkan oleh Banmus,” katanya.

Else sendiri merupakan calon legislatif pada Pileg 2014 lalu dari daerah pemilihan (dapil) yang sama dengan Hartono, yakni Banten II di Kabupaten Serang. Else mendapat suara terbanyak di bawah SM Hartono. (Bayu)

BAGIKAN