MALANG benar nasib Reggie Blacklin, buah hati pasangan Maria Blacklin dan Ryan Young yang baru tiga minggu lahir ke dunia.

Bayi laki-laki itu meninggal setelah digigit anjing terrier di dalam rumahnya, di kawasan Falkland Road, Sunderland, Jumat (19/6/2015) sekitar pukul 04.15 pagi waktu setempat.

Seperti dilansir dari JPNN.com, bayi malang tersebut terkena gigitan, dan sempat dibawa ke rumah sakit. Namun di sana, nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Menurut salah seorang tetangga, pasangan Maria-Ryan yang sudah memiliki lima orang anak tersebut memang diketahui memiliki seekor anjing terrier kecil berwarna cokelat, yang diperkirakan berumur satu tahun.

Insiden ini sontak membuat heboh warga sekitar. Denise Haley (59) yang tinggal di kawasan tersebut sejak 30 tahun lalu mengatakan peristiwa ini membuat dia dan penduduk setempat terkejut dan mengaduk-aduk perasaan mereka.

“Kami hanya berpikir tentang Maria dan kami benar-benar benar-benar terkejut. Tidak ada yang menyangka kejadian seperti ini bisa terjadi. Ini adalah kejutan total. Kami menangis,” tandas Haley seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (20/6/2015).

Dilansir juga dari Metro, pihak kepolisian setempat sudah melakukan olah TKP dan berharap bisa menemukan kronologis kejadian seutuhnya.

“Ini jelas insiden yang sangat tragis. Kami sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan keadaan kejadian. Petugas juga akan melakukan patroli untuk menawarkan jaminan kepada masyarakat setempat,” kata Inspektur Gillian Mitchell. (adk/jpnn)