HONDA kembali berinovasi dengan membuat mobil dan skuter konsep. Rencananya, dua produk ini akan diperkenalkan pabrikan asal Jepang tersebut di Tokyo Motor Show pada 29 Oktober hingga 8 November 2015.

Melansir Worldcarfans, Kamis (1/10/2015), mobil konsep bernama Wander Stand ini dibuat dengan gagasan utama bahwa seseorang harus bebas bergerak di lingkungan sekitarnya. Desainnya dibuat untuk “mengejar sukacita dan kebebasan mobilitas.”

Tidak banyak informasi yang dapat diketahui tentang mobil konsep ini. Tapi, dilihat dari sketsanya, maka jelas bahwa desain kendaraan empat roda ini mengusung konsep futuristik dengan desain minimalis.

Di bagian dalam, desain minimalis juga terlihat jelas dengan sistem kontrol yang sederhana. Tersedia pula sistem augmented relatively (AR) yang bisa memproyeksikan segala informasi ke kaca depan.

Sementara model satunya lagi, skuter konsep bernama Wander Walker, diklaim sebagai skuter berteknologi tinggi yang dilengkapi dengan trim kayu dan sistem infotainment sederhana. Roda depan juga dapat diputar ke sudut ekstrem yang seharusnya bisa menghasilkan manuver yang baik. (le/rbc)

BAGIKAN
Just another simply photojournalist