JAKARTA – Rifky Balweel, yang merupakan mantan suami Risty Tagor terlihat menikmati Sabtu sore sambil bermain bola di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Anak semata wayangnya Arsen juga hadir menemani sang bapak bermain bola.

Tapi, senyum lebar Rifky langsung berubah ketika dihampiri awak media. Sebelum ditanya, Rifky sudah menghindar.

Rifky seperti tahu jika akan ditanyai soal perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin. Seperti diketahui, mantan istr Rifky, Risty telah menggugat cerai Stuart beberapa hari lalu.

Sebelumnya, Risty mengaku bahwa Arsen sempat disambelin oleh Stuart karena tidak mau makan. Ditanya soal itu pun, sebagai bapak Rifky tidak terpancing bicara. “Gue enggak mau comment itu,” kata Rifky saat ditemui JPNN.com usai main bola.

Rifky sempat salah tingkah saat dikerubuti wartawan. Buktinya dia lupa membawa pulang bolanya di lapangan padahal dia sudah berjalan sampai di mobil. “Tuh, kan, bola gue ketinggalan,” kata Rifky lalu balik ke lapangan mengambil bola putih miliknya.

Ketika masih diburu dan dicecar pertanyaan di depan mobil sedan merek VW hitam miliknya, akhirnya Rifky bicara sedikit. “Kalian semua pada punya anak kan? Kalian pasti tahu perasaan saya,” singkat Rifky dan berlalu. (jpnn/rbc)