Beli Motor KTM, Bawa Pulang Hadiahnya

BERPOSE: Karyawati diler KTM Serpong memperkenalkan tipe Duke 200.

SERPONG – Setelah resmi dibuka Januari lalu, diler KTM Serpong terus memberikan banyak promosi kepada seluruh pencinta motor asal Austria ini.

Promosinya berupa merchandise menarik untuk para konsumen yang melakukan pembelian motor KTM jenis apapun di diler yang berada di Jalan Serpong Raya KM 8 No.18, Serpong, Kota Tangsel.

Branch Manager diler KTM Serpong Bayu Marahimin mengatakan, sejak dibuka antusiasme konsumen yang datang ke diler cukup positif. ”Kami juga aktif melakukan pameran di sejumlah mal Tangerang. Apalagi komunitas motor ini juga cukup banyak di daerah ini. Jadi mereka nggak perlu lagi ke Jakarta hanya untuk sekadar membeli maupun service berkala,” kata Bayu saat di temui di dilernya, Kamis (9/2).

Dia menjelaskan, untuk fasilitas workshop service yang tersedia sebanyak dua stall. “Mekanik yang kami punya juga profesional dan standarisasi KTM, bahkan segala spare part KTM juga kami sediakan. Sehingga kami menjamin kepuasan konsumen yang melakukan service di diler ini,” ujarnya.

Fasilitas test ride juga disediakan kepada seluruh konsumen yang datang. Hal itu untuk sekadar mencoba dan merasakan sensasi motor KTM.

Berbagai tipe motor yang ditawarkan mulai dari KTM 200 Duke, RC 200, 250 Duke, dan 250 RC. ”Pokoknya lengkap, harga yang kami tawarkan juga jauh lebih murah dari diler lainnya,” terangnya.

Jaringan diler KTM di Indonesia hadir di sejumlah kota besar, di antaranya KTM Store Sunter (Jakarta), KTM Store TSM Mall Bandung, KTM Ciateul Bandung, KTM Daan Mogot, KTM Kebun Jeruk, KTM Cirebon, dan KTM Serpong (Tangerang).

Pengembangan diler KTM juga akan terus dilakukan di tahun ini. Pencapaian angkanya sekitar 30 diler di seluruh wilayah Jawa dan Bali, termasuk berharap KTM menjadi ikon motor kelas premium di Indonesia. (Ade Maulana/Radar Banten)