Chief Prepaid Business Officer XL Axiata, David Arcellus Oses, Direktur dan Chief Service Management Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya dan Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke melakukan seremoni peluncuran program layanan khusus dalam rangka ramadan dan lebaran 2017 di Denpasar, Bali.

TANGERANG- Sambut bulan suci ramadan dan libur lebaran, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program layanan khusus berbagai produk dan layanan penuh benefit bagi pelanggan.

Bertemakan “Berkah untuk Berbagi”, XL Axiata terus berupaya memberikan sejumlah pelayanan telkomunikasi dan pengalaman layanan data digital terbaik bagi para pengguna di seluruh Indonesia.

Chief Commerce Officer XL Axiata Allan Bonke mengatakan, ramadan dan idul fitri merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu dihadirkan berbagai layanan spesial bagi pelanggan. ”Ini upaya kami memberikan sesuatu yang lebih di bulan suci dan idul fitri mendatang, jadi nikmati pengalaman seru bersama XL Axiata dalam berselancar di internet maupun layanan telkomunikasi,” kata Allan, kemarin.

Dia menambahkan, semua produk dan layanan tersebut akan disajikan dengan dukungan jaringan data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota dan kabupaten, termasuk 3G U900 di hampir 400 kota dan kabupaten di berbagai wilayah Indonesia.

Program ramadan dan lebaran tahun ini yang ditawarkan, di antaranya diskon khusus belanja di minimarket, donasi bagi kaum duafa dan komunitas kurang mampu, buka dan sahur bersama, posko mudik, hingga mudik bareng untuk para pegawai retail outlet. ”Semua aktivitas tersebut akan berlangsung di seluruh wilayah layanan XL Axiata di Indonesia. Tunggu saja kedatangan kami di kota Anda,” tambahnya.

Selain itu, XL Axiata juga memiliki dua produk unggulan. Pertama, peluncuran kartu perdana XL khusus, dimana setiap pembelian smartphone jenis apa saja, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana XL dengan sejumlah keuntungan berupa 1 tahun gratis Youtube tanpa kuota, telpon sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru yakni XL SuperNonton.

Dan kartu perdana khusus untuk smartphone ini, hanya dapat dinikmati pelanggan yang membeli smartphone baru. Penawaran tersebut bisa dinikmati mulai tanggal 12 Mei mendatang di berbagai toko yang menjual handphone dan kartu perdana XL.

Sedangkan yang kedua, program kartu perdana XL Super Ngobrol dengan manfaat yang diperkaya. Dengan kartu perdana ini, pelanggan dapat menelepon sesukanya dengan benefit berupa tarif sangat terjangkau dengan perhitungan per detik, atau bisa juga menelepon dan video call tanpa batas menggunakan Whatsapp dan LINE.

Keuntungan tambahan lainnya yang bisa dinikmati pelanggan, seperti mendapatkan 100 MB untuk nonton film Indonesia lewat aplikasi terbaru XL Super Nonton, dan 100 MB untuk kuota Youtube. Kartu perdana XL Super Ngobrol bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp3 ribu pada 15 Mei mendatang di toko yang menjual kartu perdana XL di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, lewat aplikasi musik Yonder, XL Axiata juga akan menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama artis bertemakan Bukber Xtra. Spesial acara ini, para artis ternama akan datang langsung ke rumah pelanggan sesuai permintaan pengguna. Dan untuk mendapatkan kesempatan itu, caranya  mendownload serta log in ke aplikasi Yonder Music, kemudian berlangganan RBT artis yang sudah ditentukan sebanyak mungkin.

Program ini berlangsung mulai 8 Mei hingga 18 Juni mendatang di sembilan kota besar. Sejumlah artis ternama hadir di program ini, di antaranya Iwan Fals, D’massiv, Anji, Cita Citata, Rizky Febrian, Virzha, Rizky Ridho, dan Lesty. (Ade Maulana/RBG)

BAGIKAN