PANDEGLANG – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pandeglang Nana Subana meminta, tim sukses masing-masing pasangan calon untuk segera menyerahkan jadwal kampanye. Hal ini dikarenakan pada pekan pertama masa kampanye ini, belum ada pasangan calon yang memberikan tembusan jadwal kampanye kepada pihaknya.

“Yang pasti seluruh tim belum mengirimkan tembusan jadwal kampanye, baik kampanye pertemuan terbatas dan tatap muka,” kata Nana kepada radarbanten.com, Selasa (1/9/2015).

Nana mengungkapkan, pada rapat koordanasi yang dihadiri tim sukses bersama Panwaslu, KPU, Pemkab Pandeglang dan polisi, salah satu hasilnya bahwa setiap tim kampanye harus menyampaikan hal itu.

“Harapan kita, mengimbau kepada tim kampanye untuk membuat jadwal kampanye, hampir satu minggu pelaksanaan kampanye belum memberikan tembusan,” kata Nana.

Untuk diketahui, Pilkada Pandeglang, memasuki masa kampanye sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Adapun masa kampanye dari tanggal 27 Agustus sampai 5 Desember 2015. (Fauzan Dardiri)