CILEGON – Kendati hanya mampu meraih juara keempat pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XII tingkat Provinsi Banten, Pemerintah Kota Cilegon tetap memberikan apresiasi kepada kafilah asal Kota Cilegon yang berprestasi. Apresiasi diberikan dalam bentuan dana hadiah dari Pemkot Cilegon.

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi berharap agar kafilah tidak melihat bantuan itu dari sisi nilai nominalnya, melainkan lebih kepada apresiasi yang diberikan oleh Pemkot Cilegon. “Jangan dilihat dari nilainya, saya tidak bermaksud untuk mengecilkan perjuangan peserta. Tapi apresiasi ini adalah sebagai bentuk motivasi,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan yang diselenggarakan di Aula Setda II Pemkot Cilegon, Selasa (7/4/2015).

Tak lupa, dalam sambutannya itupun Iman kembali meminta dukungan terkait rencana dirinya yang akan kembali maju pada bursa pemilihan kepala daerah (pilkada). “Saya mohon dukungan agar masa kepemimpinan saya ini dapat berakhir dengan khusnul khatimah dan dapat melanjutkan pembangunan Cilegon ke depan,” katanya.

Terkait dengan ucapannya itu, Walikota mengaku hal itu wajar ia lakukan sekaligus memohon maaf dan doa atas kepemimpinannya selama ini kepada masyarakat. “Saya rasa itu wajar, dan biasa kita lakukan dalam peremuan dengan banyak orang. Lagipula ini adalah etika kepemimpinan, karena pemimpin yang bagus itu kan dapat menyampaikan permohonan maafnya. Karena tidak ada manusia yang sempurna,” kilahnya. (Devi Krisna)

Walikota saat berfoto bersama usai penyerahan bantuan kepada kafilah dan official MTQ asal Kota Cilegon.

BAGIKAN