TANGERANG – Setelah mengumumkan tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan besok akan penentuan sekaligus mengumumkan nomor urut calon. Senin (24/8/2015).

Ketua KPU Kota Tangsel Muhammad Subhan mengatakan, penentuan sekaligus pengumuman nomor urut pasangan besok akan dilakukan disalah satu hotel di bilangan Bintaro. “Agendanya akan dilakukan pada jam 10 pagi besok,” kata Subhan.

Setelah ditetapkannya nomor urut calon, pada 27 Agustus mendatang seluruh pasangan calon mulai diperbolehkan untuk melakukan kampanye.

Untuk diketahui, setelah melalu proses verifikasi persyaratan dan data bakal calon, hari ini akhirnya KPU Tangsel mengumumkan tiga pasangan calon kepala daerah. Adapun ketiga calon yang akan bertarung merenutkan posisi orang nomor satu di Kota Tangsel tersebut adalah pasangan Arsid dan Elviere, pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Candra, serta pasangan incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. (Bayu)
BAGIKAN