CILEGON – Sebagai program bina lingkungan, PT KIEC menyerahkan bingkisan Lebaran kepada 17 kelurahan di lingkungan kawasan industri. Bingkisan ini diserahkan Operational and Commersial Director PT KIEC, Priyo Budianto, Kamis (9/7) kemarin. Bingkisan ini sebagai bentuk kepeduliaan terhadap lingkungan sekitar yang rutin digelar setiap tahun.

Pada tahun ini, PT KIEC menyerahkan bingkisan per kelurahan mendapatkan beras 500 kg, 22 sarung, dan 22 baju koko. “Ini acara rutin setiap tahun sebagai program bina lingkungan yang biasa digelar pada momen Idul Fitri, Idul Adha, dan perayaan ulang tahun,” kata Operational and Commersial Director PT KIEC, Priyo Budianto, Kamis (9/7) kemarin.

Kata dia, keberadaan lingkungan bagi PT KIEC merupakan hal penting karena beroperasinya perusahaan dipengaruhi masyarakat sekitar. KIEC berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat di lingkungan kawasan industri. “Sehingga bisa saling menguntungkan,” katanya.

Ia berharap, hubungan PT KIEC dengan lingkungan sekitar terus berkesinambungan dan bisa memberikan kontribusi karena tanpa bantuan masyarakat akan sulit untuk terus beroperasi. “Peran serta keluruhan penting untuk KIEC,” harapnya.

Di usia 33 tahun, PT KIEC berharap bisa terus bertahan karena tidak mudah menjadi perusahaan yang langsung. PT KIEC terus berbenah diri untuk menjadi lebih baik.

Sementara perwakilan lurah, Deni, mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatian KIEC karena ini akan bermanfaat dan bisa menringankan beban masyarakat dalam menghadapi Idul Fitri. Kawasan ini berdekatan langsung dengan 17 kelurahan. “Perusahaan bisa terus berdampingan dengan masyarakat dan keberadaan industri menunjang perekonomian masyarakat,” katanya. (RB/skn/ags)

BAGIKAN