SERANG – Wahyudin (39), ditemukan tergantung di rumah kontrakannya di RT 03, RW 11, Rau Barat, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (10/4/2015) pagi ini sekira pukul 07.30 WIB. Pembantu rumah tangga, Ida, menemukan jasad Wahyudin dalam kondisi tergantung dengan menggunakan tali jemuran yang diikatkan di kusen pintu.

“Saya taunya pagi. Pas mau bersih-bersih ngelihat sudah begitu (tergantung). Kaki satunya di kursi,” ujar Ida kepada wartawan ditemui di lokasi kejadian.

Dari keterangan warga, Wahyudin merupakan pengusaha baso dan pemilik kontrakan di kawasan tersebut. “Beliau usaha baso. Biasanya kirim ke para pengecer. Beliau biasanya giling ke Pasar Rau. Ya, walau pun dia bos, tapi suka bergaul. Belum lama ini saya ajak keliling untuk sumbangan mushola dia mau. Orangnya apa adanya,” ujar Rosid, salah satu warga kepada wartawan.

Pantauan di lokasi, jasad Wahyudin sudah diturunkan dari tali yang menggantung lehernya. Jenazah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kencana Serang. “Keluarga mau memastikan kalau masih hidup,” tambah Rosid.

Setelah memastikan Wahyudin sudah tidak bernyawa, keluarga kemudian kembali membawanya kembali ke rumah duka. Istri almarhum yang baru pulang dari pasar tampak histeris mendapati suaminya sudah tidak bernyawa. (Wahyudin)