SERANG – Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Serang Mamat Hambali mengingatkan, para pengusaha restoran atau kafe di Kota Serang untuk mengembalikan usahanya sesuai fungsinya.

“Pada 11 Februari lalu, mereka (para pengusaha restoran atau cafe-red) sudah menyatakan siap untuk menutup tempat karaoke mereka dan tertuang melalui perjanjian yang mereka tanda tangani,” ungkap Hambali kepada wartawan, Kamis (16/4/2015).

Dikatakan Hambali, pada kesepakatan tersebut pihaknya memberikan waktu tiga bulan untuk menutup aktivitas yang tertuang dalam izin usahanya yakni pada tanggal 11 Mei 2015 mendatang.

“Seminggu sebelumnya, nanti kita akan melayangkan surat kepada pengusaha agar mengikuti kesepakatan yang telah dibuat. Bila pada waktunya para pengusaha tidak menaati kesepakatan maka kami akan melayangkan surat kepada Satpol-PP,” kata Hambali.

Hambali menjelaskan, terlebih dahulu pihaknya akan memberikan kesempatan kepada pengusaha untuk menutup sendiri tempat karaoke mereka. (Fauzan Dardiri)

BAGIKAN