CILEGON – Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi yang beberapa hari lagi akan habis masa jabatannya, menyampaikan salam perpisahan kepada wartawan. Salam perpisahan tersebut di sampaikan Iman saat menggelar acara buka puasa bersama dengan wartawan yang meliput di Pemkot Cilegon, di Hotel Mangkuputra, Selasa (14/7/2015).

Dalam sambutannya, Iman menyampaikan terima kasih kepada wartawan yang telah mengawal pembangunan Kota Cilegon selama masa kepemimpinannya, melalui pemberitaan. “Keberadaan media sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh pemerintah, baik sebagai pengawal pembangunan, maupun sebagai penyalur informasi bagi masyarakat. Kami berharap hubungan wartawan dan pemerintah menjadi lebih baik lagi ke depan,” ujar Iman.

Dikatakan Iman, pihaknya menyadari dalam pembangunan Kota Cilegon ada kekurangan dan kelebihan yang telah dilakukan semasa pemerintahannya. “Tentu tantangan pemerintah ke depan sangat berat, mengingat ekspektasi atau harapan masyarakat yang terus berkembang dan berubah,” katanya.

Iman juga menyinggung terkait pencalonan dirinya dalam Pilkada kali ini. “Kami tidak memborong semua partai yang ada di Kota Cilegon, kami hanya mengikuti mekanisme pada masing-masing partai yang membuka penjaringan. Dan sampai saat ini masih dalam tahap komunikasi,” jelas Iman seolah mengkonfirmasi pemberitaan di media massa akhir-akhir ini yang menyebutkan dirinya melakukan upaya memborong partai untuk mengusungnya dalam Pilkada. (Rahmatullah)