SERANG – Dua pelajar yang diduga sebagai pelaku penganiayaan Dede Irmawan (15) berhasil diringkus tim gabungan Polsek Pamarayan dan Polres Serang, Rabu (10/6/2015) subuh. Keduanya diamankan saat bersembunyi di dalam sebuah masjid di Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.

“Dua pemuda berinisial A (AG) dan E yang kami curigai sebagai pelaku penganiayaan sudah kami amankan. Keduanya kami ketahui bersembunyi di masjid,” ungkap Kasatreskrim AKP Arrizal Samelino saat dihubungi wartawan, Rabu (10/6/2015).

Menurut Arrizal, penyidikan kasus tewasnya Dede ditangani Polres Serang. Samelino menjelaskan pemuda berinisial A diduga merupakan pelajar AG yang disebut para saksi merupakan pelaku yang mencelurit korban.

Sebelumnya diberitakan, siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cikesal yang merupakan warga Desa Penyabrangan, Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang, Dede Irawan (15), tewas dicelurit oleh sesama pelajar SMP di daerah tersebut, Selasa (10/6/2015). Dede tewas akibat luka sabetan senjata tajam yang diduga dilakukan oleh AG (15) yang mencegatnya di tengah jalan saat Dede bersama rekannya pulang dari sekolah menggunakan sepeda motor. (Wahyudin)