TANGERANG – Dalam rangka kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada), seluruh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan diarak mengelilingi Kota Tangsel bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) dan PPK, Minggu (20/9/2015).

Menurut Ketua KPU Tangsel Muhamad Subhan, para pasangan calon dirak mengelilingi rute dari Tanah Merah, Graha Raya, Jalan Bhayangkara, Alam Sutera, Jalan Raya Serpong, lalu berakhir di Taman Tekno BSD.

“Rute lainnya dari Lapangan Rempoa Ciputat Timur, lalu jalan ke arah Jalan Raya H Djuanda. Kemudian ke arah Pamulang, Pamulang 2, Jalan Ciater, lalu keluar di Pasar Modern BSD, Jalan Raya Serpong, lalu menuju titik finish Taman Tekno BSD,” kata Subhan.

Dalam pawai tersebut, nampak calon walikota Airin Rahmi Diani diarak menggunakan truk, Ikhsan Modjo menumpang mobil Rubiccon, dan Arsid dengan Strada Triton.

Arak-arakan ini nampak meriah dengan dukungan dan ciri khas calon dan para pendukungnya. Tidak ingin kalah dengan kendaraan calon, mobil yang membawa rombongan dari KPU, Panwaslu, dan juga PPK dirias. Arak-arakan pun semakin meriah dengan kehadiran maskot pilkada Tangsel. (Bayu)