Cathy Sharon mempromosikan rilisan lipstik hasil kolaborasinya dengan Urban Lips di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

JAKARTA – Walaupun masih berstatus suami istri, Cathy Sharon kini tak lagi serumah dengan Eka Kusuma. Masalah rumah tangga mereka belum menemukan titik temu. Perempuan 35 tahun mantan VJ MTV itu pun hanya tinggal bersama anak-anaknya, Jacob dan Carla.

“Saya sekarang jadi single mom buat anak-anak. Saya juga mompreneur alias ibu pengusaha,” kata Cathy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Cathy punya sejumlah bisnis. Salah satu yang sedang dikembangkannya adalah rilisan lipstik Cathy Sharon X Urban Lips. Produk itu baru diluncurkan pada September lalu. Cathy pun sibuk mempromosikannya. Jacob dan Carla menjadi motivasi terbesarnya dalam bekerja. Menurut kakak Julie Estelle itu, ketika lelah dan melihat wajah anak-anaknya, dia merasa bersemangat lagi.

“Jacob sekarang sudah masuk TK dan aktif, Carla sekarang sudah mulai pintar ngomong,” ujarnya.

Meski sibuk, Cathy tetap menyediakan waktu khusus untuk dua buah hatinya. Setiap hari aktris film horor Bangku Kosong tersebut menemani Jacob dan Carla makan pagi bersama. Lantas, malamnya, mereka biasa menonton kartun di rumah. “Itu quality time saya bareng mereka sebagai keluarga,” ujar Cathy.

Dengan segala aktivitas itu, Cathy belum berencana kembali total ke dunia hiburan. Dia hanya mau menerima tawaran sebagai bintang tamu. Bagi Cathy, produk kosmetiknya ibarat bayi baru yang membutuhkan perhatian besar. Mengenai nasib rumah tangga, Cathy tak mau menjelaskan. Sebelumnya, pada 2015, Eka mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Namun, gugatan itu ditolak lantaran dinilai kurang kuat. Bagaimana kelanjutan gugatan tersebut, Cathy enggan menjawab.

“Sekarang fokus anak dan bisnis dulu saja,” katanya. (jpg/alt/dwi/RBG)

BAGIKAN