JAKARTA- Tingkah almarhum komedian Olga Syahputra semasa hidup begitu melekat di hati para sahabatnya. Salah satunya bagi komedian Opie Kumis. Meski berkali-kali dikerjai Olga, pria berusia 55 tahun ini tak pernah menaruh dendam sedikitpun.

Saking jahilnya, Opie pernah dikerjai saat sedang buang air besar (BAB). Berdalih ingin membeli celana dengan merk serupa dengan yang dipakai Opie, pria bernama Yoga Syahputra itu berhasil mengerjainya.

“Waktu itu perut gue mules, akhirnya ke toiletlah. Tiba-tiba dari luar ada suara Olga. Dia nanya, ‘Pi celana yang lo pakai merk nya apa?’ Nggak tau, emang kenapa Ga? Nggak kenapa-kenapa, kayaknya asik aja dipakai. Gue pengen beli kayak gitu. Coba gue tes Pi,” ungkap Opie mengisahkan pembicaraannya dengan Olga saat itu.

Tak mempunyai prasangka buruk, Opie akhirnya memberikan celana yang dikenakannya pada Olga dari dalam kamar mandi. Namun, mendadak Opie menaruh curiga saat Olga tak lagi bersuara.

“Gue panggil-panggil, ‘Ga, Olga. Ga, celana gue mana? Gue panggil-panggil nggak ada lagi suara die. Wah udeh gue kena kerjain dia ini,” kata Opie dengan logat Betawi.

Alhasil, pria bernama lengkap Muchtar Luthfi itu harus keluar tanpa menggunakan celana yang tadi dia kenakan dari toilet. Beruntung, masih ada jaket yang dia gunakan untuk menutupi celananya.

“Akhirnya gue keluar, gue tutupin aja pake jaket. Dia (Olga) emang punya kenikmatan sendiri kalau ngerjain gue. Abis gue dikerjain sama dia,” kenang Opie saat menjadi bintang tamu di acara Ini Talk Show, tadi malam. (chi/jpnn)