CILEGON – Pemkot Cilegon melepas peserta Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) III tingkat nasional dari kontingen Cilegon yang mewakili Provinsi Banten, Rabu (15/11). Porsadin tahun ini akan dihelat di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada tanggal 16-19 November mendatang.

Plt Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi berpesan kepada para pembina, peserta dan seluruh kontingen Kota Cilegon untuk menjaga nama baik daerah dan tanah kelahiran. “Sekali lagi Saya ucapkan selamat berjuang dan berkompetisi dengan Provinsi lainnya se-Indonesia,” ujarnya saat ditemui di Rumah Dinas Wali Kota Cilegon.

Edi berharap melalui Porsadin dapat menjadi langkah strategis dalam rangka pembinaan generasi muda di Kota Cilegon. “Bidang keagamaan di Kota Cilegon itu cukup membanggakan” katanya.

Edi menjelaskan momentum event nasional Porsadin merupakan saat tepat menciptakan bibit baru pemain profesional di dunia olahraga dan seni nasional. “Ini momentum penting. Seyogyanya mampu menciptakan bibit baru, bahkan mencetak pemain terbaik profesional. Utusan Kota Cilegon harus memiliki semangat juang untuk memperlihatkan prestasi,” tuturnya.

Kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon, Edi menghimbau untuk mendukung perjuangan para peserta dan turut mensukseskan PORSADIN tingkat Nasional. “Mendukung, memberi amanah dan doa untuk perjuangan ini. Sukseskan PORSADIN tingkat Nasional dengan mengukir prestasi gemilang, permainan sportif dan semangat silahturami dan persaudaraan,” ucapnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)

BAGIKAN