SERANG – CitraGarden BMW bersama Honda Brio Community Banten menggelar santunan kepada 88 anak yatim dari Griya Yatim Dhuafa, Sabtu (4/7). Acara yang digelar di ruko CitraGateway ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Koordinator Marketing CitraGarden BMW Samsul mengatakan bahwa kegiatan sosial ini sebagai bentuk dukungan kepada klub dan CitraGarden BMW rutin menggelar kegiatan dengan komunitas. “Salah satunya Honda Brio Community Banten,” katanya, Sabtu (4/7).

Kata dia, Ramadan ini sebagai momen yang pas untuk berbagi dengan sesama. Acara diharapkan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar. “Sebagai upaya untuk semakin mengenalkan CitraGarden BMW,” katanya.

Ketua panitia Dikdik Muchoyar mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini yang pertama kali digelar komunitas Honda Brio. “Kami ingin membahagiakan anak-anak yatim,” katanya.

Komunitas ini juga akan menggelar sahur on the road untuk kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. “Semoga tahun depan bisa digelar kembali kegiatan,” katanya. (RB/skn/dwi)

BAGIKAN