SERANG – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa, menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang.

Kedatangan pasangan yang diusung oleh 8 partai itu, di kantor KPU Kabupaten Serang, Selasa (28/7/2015), dikawal oleh ratusan pendukungnya. 8 partai tersebut adalah PDI Perjuangan, PKS, PPP, PKB, NasDem, Golkar, PAN dan Demokrat,

“Kami yang terdiri dari partai pengusung Tatu-Pandji, memiliki amanat untuk mengikuti setiap aturan yang mengatur pelaksanaan Pilkada,” kata Juru bicara pasangan ini yang uga Ketua Golkar Kabupaten Serang, SM Hartono, saat menyampaikan pengantar di hadapan para Komisioner KPU Kabupaten Serang.

“Saya dengan pak Panji alhamdulillah. Sudah mendaftarkan diri, dan semoga berjalan dengan baik. Mohon do’anya dari semua, unuk diberikan kemudahan dan kelancaran,” paparnya.

Komisioner KPU Kabupaten Serang, dari Divisi Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Nasrullah, mengatakan, pasangan Tatu – Pandji hanya tinggal mengambil form TT1 atau syarat pemeriksaan kesehatan pada 29 Juli mendatang. (Fauzan Dardiri)