PANDEGLANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati dari calon perseorangan, Aap Aptadi – Dodo Juanda, berharap dengan memperoleh nomor urut 1 bisa memenangkan Pilkada Pandeglang pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Soal nomor, sebenarnya saya tidak terlalu berfikir nomor berapa, tapi Alhamdulillah tadi kita mendapat nomor satu, mudah-mudahan dalam pilkada kita memperoleh nomor 1,” kata Calon Bupati Aap Aptadi kepada wartawan, Selasa (25/8/2015).

Aap menjelaskan, bahwa nomor satu sebenarnya bagi kami tidak ada makna, tapi nomor satu lebih memudahkan orang, karena nomor satu bilangan pertama. “Jadi semua orang tidak sulit menghitungnya. Harapannya tentu menang,” jelas Aap.

Terkait dengan pelaksanaan tahapan pilkada selama pendaftaran, Aap melihat proses Pilkada Pandeglang dari proses pembukaan dan tahapan pendaftaran verifikasi dan undian nomor berjalan lancar. “Saya angkat topi dan salut kepada KPU dan Panwaslu bersikap netral dan berjalan sesuai harapan,” katanya.

Diketahui, Aap Aptadi dan Dodo Juanda mendaftarkan diri melalui jalur perseorangan dengan mengumpulkan 102 ribu KTP, dan hasil verifikasi KPU dengan mengumpulkan sekitar 93 ribu KTP. (Fauzan Dardiri)

BAGIKAN