Dapoer Khas Nusantara Hadirkan Menu Nasi Ayam Penyet

Dapoer Khas Nusantara
Pegawai Dapoer Khas Nusantara tersenyum ramah, siap melayani para pelanggan. (Foto: Raju)

SERANG – Berbagai jenis menu makanan khas Nusantara tersedia di resto Dapoer Khas Nusantara yang terletak di Jalan Abdul Hadi No 1, Warung Pojok, Kota Serang. Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, Dapoer Khas Nusantara terus melakukan inovasi-inovasi, salah satunya menghadirkan menu nasi ayam penyet.

Owner Dapoer Khas Nusantara, Yanto mengatakan, nasi ayam penyet merupakan menu paket hemat yang banyak diminati khususnya anak-anak muda karena dari harga terjangkau cuma cukup bayar Rp25 ribu. “Untuk satu paket bisa medapatkan nasi, ayam, telor dadar, dan sayur asem,” jelasnya

Diakuinya, dengan terobosan menu ini cukup diminati pelanggan pada Ramadan, ini terbukti banyaknya pelanggan yang hadir untuk berbuka puasa di resto Dapoer Khas Nusantara. Selain paket menu nasi ayam penyet, ada juga paket untuk keluarga dengan harga yang variasi mulai Rp165 ribu untuk 5 orang sampai Rp650 ribu untuk 15 orang. “Tetapi untuk sekarang yang paling diminati pelanggan adalah paket menu nasi ayam penyet,” katanya.

Ia menambahkan, kelebihan dari resto Dapoer Khas nusantara adalah banyaknya pilihan menu makanan yang tersedia. Ini juga didukung dengan tempat yang nyaman dengan pelayanan ramah. “Di resto ini juga pelanggan dapat memilih tempat duduk berupa lesehan atau beberapa pilihan kursi yang dihiasi pernak-pernik terbuat dari rotan,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan berbagai inovasi dalam mengolah menu makanan, pelanggannya tetap setia. ”Semoga bisa mengenalkan kuliner khas Indonesia di setiap daerahnya. Sehingga semua orang tahu bahwa Indonesia kaya dengan makanan ciri khas di seluruh wilayah Indonesia,” harapnya. (Raju/Radar Banten)