Pemain dan produser Ayat-Ayat Cinta 2 saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/7). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

JAKARTA – Tanda tanya para pemain Ayat-Ayat Cinta 2 akhirnya terjawab. Setelah mengumumkan nama Fedi Nuril dan Chelsea Islan, MD Pictures hari ini resmi memberi tahu dua bintang lainnya.

Nama yang dimaksud adalah aktris Dewi Sandra dan Tjatjana Saphira. Kedua wanita cantik ini dipastikan bakal terlibat dalam Ayat-Ayat Cinta 2. Dewi Sandra bakal berperan sebagai Sabina, sedangkan Tatjana Saphira menjadi tokoh Hulya.

Dewi Sandra mengaku senang terlibat dalam film ini. Apalagi menurutnya kisah sequel ini juga sangat bagus. “Setelah baca bukunya, aku langsung telepon bilang aku mau main film ini,” kata Dewi Sandra saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/7), dilansir JawaPos.com.

Hal senada juga disampaikan Tatjana Saphira. Cewek cantik yang tengah naik daun itu bahagia bisa terlibat dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Film drama ini ternyata merupakan film favoritnya di masa sekolah dasar. “Aku sangat mensyukuri kesempatan ini. Aku akan bekerja sangat keras, dan melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Seperti diketahui, film Ayat-Ayat Cinta 2 mulai digarap. Ini merupakan lanjutan dari film Ayat-Ayat Cinta yang begitu booming sembilan tahun lalu.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Perbedaannya, kali ini Manoj Punjabi selaku produser menggandeng sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengganti Hanung Bramantyo.

Untuk posisi penulis skenario diisi Alim Sudio serta Ivan Ismail. Ayat-Ayat Cinta 2 akan mulai syuting pada Juli 2017 ini. Sementara jadwal tayang mulai beredar pada Desember 2017 mendatang.(ded/JPG)

BAGIKAN