Di Cigading, Pasangan Mesum Diamuk Warga

RI saat menjalani pemeriksaan.

CILEGON – Suami sedang bekerja, istri memasukan pria idaman lain (PIL) ke rumah. Warga yang sudah geram memantau perilaku tidak senonoh itu akhirnya menggerebek. Sang pria babak belur kena amuk warga. Pasangan mesum itu kemudian diamankan oleh Polsek Ciwandan.

Kejadian ini berlangsung di Lingkungan Cigading, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, pada Jumat 15 September kemarin malam. Pasangan mesum itu diketahui berinisial RI usia 22 tahun (wanita) dan EJ usia 32 tahun (pria).

“Yang wanita sudah punyak anak umur 5 tahun. Kalau yang pria menurut keterangan berstatus duda,” ujar Panit 1 Polsek Ciwandan, Iptu Sudibyo saat dihubungi Ranten Banten Online melalui telepon seluler, Sabtu (16/9).

Dijelaskan Sudibyo, suami dari RI telah dipanggil oleh pihak kepolisian. Sang suami mengaku akan menceraikan istrinya RI, karena telah tertangkap basah berbuat mesum. Persoalan ini telah diserahkan ke ranah hukum. “Mereka terancam terjerat pasal tentang perzinahan, dengan ancaman kurungan penjara 9 bulan. Karena pelaku sudah dihakimi massa dan demi keamanan, mereka kita serahkan ke Polres Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciwandan Kompol Didid Imawan mengaku kasus perzinahan tersebut telah membuat warga Cigading naik pitam sehingga tidak dapat mengontrol emosinya. Sang pria yang telah menjadi bulan-bulanan warga diamankan saat hanya mengenakan celana dalam.

“Untuk yang wanita kita serahkan ke Unit PPA Polres. Mereka sudah mengakui kesalahannya, tapi tetap kita proses karena warga Cigading sudah pada gerah. Ini kan ketangkap basah, yang cowok lagi, cuma pakai cawet (celana dalam),” tuturnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)