Di Perumahan Mata Raya, Uang Muka Bisa Dicicil Hingga 10 Kali

Mata Raya
Proses pembangunan hunian tahap III Mata Raya, Rabu (20/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Perumahan Mata Raya memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki hunian dengan down payment yang bisa dicicil hingga 10 kali. Untuk tipe 30/72 dan 36/72 bisa dicicil hingga enam kali. Sedangkan tipe 71/105 bisa dicicil hingga 10 kali.

Marketing Mata Raya, Monika Wulandari mengatakan, dengan uang muka yang bisa dicicil akan mempermudah konsumen dalam memiliki hunian. “Saat ingin membeli rumah, biasanya konsumen terbentur DP yang mencapai puluhan juta,” katanya, Rabu (20/1/2016).

Kata dia, dengan kemudahan dicicil, konsumen bisa mempersiapkan uang setiap bulannya sehingga akan lebih ringan. “Sehingga tidak perlu mengeluarkan uang sekaligus,” katanya.

Mata Raya memasarkan beberapa tipe pada tahap III yakni 30/72, 36/72, dan 71/105. Pengembang juga menyediakan rumah siap huni sebanyak 15 unit dan 21 unit yang belum dibangun.

“Rumah siap huni ini untuk konsumen yang membutuhkan hunian dalam waktu segera ditempati,” katanya.

Rencananya, perumahan yang dikembangkan PT Plengkung ini juga akan segera membuka tahap IV. Tahap selanjutnya dipasarkan setelah hunian di tahap III terjual. (RB/skn/ags)

BAGIKAN