SERPONG – Sejumlah tamu penting mulai berdatangan pada Batu Nusantara Show and Contest Piala Puan Maharani, Pejabat dan Artis, di Intermark, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (27/8).

Tampak juga mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, yang lebih dulu hadir di lokasi. Menyusul di belakang Dahlan tak lama kemudian, Ketua Umum Partai Hanura Jenderal (Purn) Wiranto tiba.

Kemudian, hadir pula Gubernur Banten, Rano Karno, dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diani yang datang tidak bersamaan. Hadir pula Ketua DPR Setya Novanto.

Satu persatu tamu terus berdatangan. Baik itu pengusaha, masyarakat umum, undangan hingga pecinta batu. Tuan rumah masih menunggu kehadiran Menko PMK Puan Maharani yang direncanakan membuka secara resmi acara ini.
Dijadwalkan, anak Megawati Soekarnoputri itu membuka acara sekitar pukul 16.00. Sebelum acara dibuka, terlebih dahulu digelar seminar soal batu akik.

Sejumlah stan sudah berisikan beragam jenis batu. Bahkan, milik pejabat, artis seperti Edwin Superbejo, dan lainnya juga mejeng di pameran ini. “Tanah kita sangat kaya dengan potensi gemstone. Akik sekarang sudah setara dengan permata,” kata pakar batu, Alamsyah, saat seminar yang dipandu aktor Tommy Kurniawan. (boy/jpnn)

BAGIKAN