TANGERANG – Wakil Ketua Komisi II DPR RI Wahidin Halim mengatakan, Provinsi Banten saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu membawa ke arah lebih baik. Hal ini dikatakan Wahidin saat menggelar pertemuan bersama masyarakat Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/6/2015) malam.

“Banten memerlukan pemimpin yang mampu membawa Banten ke yang lebih baik, tentunya ini dimaksudkan agar dapat berdaya saing dengan daerah lain,” kata Wahidin sebagaimana rilis yang disampaikan kepada radarbanten.com.

Pria yang akrab disapa WH ini mengajak masyarakat Banten harus lebih mewaspadai degradasi moral untuk anak-anak, khususnya kaum pemuda.

“Pemuda saat ini harus tetap waspada dari kerusakan moral yang saat ini terus menjadi tantangan. Dan kita tentunya juga harus mampu menjaga kenyamanan,” katanya.

Acara yang dihadiri sekitar 1.000 masyarakat Curug ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi, tokoh masyarakat Kecamatan Curug, tokoh pemuda. dan tamu undangan lainnya. (Fauzan Dardiri)
BAGIKAN