MILAN- Inter Milan tak bisa memberikan kesan bagus pada sang pemilik Erick Thohir. Itu terjadi setelah Inter ditahan imbang Napoli dengan skor 0-0 (0-0) pada lanjutan Serie A pekan ke-35 di San Siro, Minggu (27/4/2014) dini hari WIB.

Padahal, Erick sudah jauh-jauh datang dari Indonesia ke Milan untuk memberikan dukungan pada perjuangan Esteban Cambiasso dkk. Sayangnya, perjalanan jauh yang ditempuh Erick tak bisa dibalas para penggawa Inter dengan kemenangan.

Inter sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol. Salah satunya melalui upaya gelandang Hernanes. Tapi, usaha Hernanes masih bisa dimentahkan kiper Napoli, Pepe Reina. Napoli juga bukan tanpa peluang. Striker Napoli, Gonzalo Higuain sempat membahayakan gawang Inter. Namun, usaha Higuain dimentahkan Yuto Nagatomo.

Hasil imbang itu membuat Inter terpaku di urutan kelima dengan koleksi 57 angka. Inter bahkan semakin tertinggal dari Fiorentina yang sukses menekuk Bologna tiga gol tanpa balas. Catatan itu juga menjadi modal kurang meyakinkan bagi Inter jelang derby kontra AC Milan pekan mendatang.

Sebaliknya, hasil imbang itu membuat ambisi Napoli mengamankan tiket Liga Champions harus tertunda. Tim berjuluk I Partenopei itu kini masih berada di urutan ketiga dengan torehan 69 poin atau unggul delapan angka dari Fiorentina. Napoli membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menggenggam tiket Liga Champions musim mendatang. (jpnn)
BAGIKAN