SERANG – Diusung PDI-P sebagai bakal calon Wakil Bupati Serang mendampingi Ratu Tatu Chasanah, Panji Tirtayasa menilai PDI-P sebagai partai yang memiliki Ideologi. Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Serang ini merasa bangga dan berbahagia, setelah PDI-P mengeluarkan mandat kepada dirinya untuk mendampingi Ratu Tatu Chasanah.

“Saya merasa bahagia, ditugaskan untuk mewakili Hj. Ratu Tatu Chasanah untuk membangun Kabupaten Serang,” kata Panji di hadapan Pengurus DPP PDIP Ribka Tjiptaning dan Ketua DPD PDI-P Banten Sukira, kemarin (4/7/2015).

Selain itu, kata Panji, dirinya merasa bangga dan berbahagia masuk dan menjadi keluarga besar PDI Perjuangan setelah pensiun menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Serang. “Saya merasa bangga dan berbahagia, masuk keluarga besar PDI-P. Dan saya yakin PDI-P partai yang memiliki ideologi,” jelasnya sambil menjelaskan dirinya selama enam hari telah mengikuti sekolah partai tahap pertama yang diselenggarakan oleh DPP PDI-P.

Saat disinggung soal visi dan misi, secara singkat Panji menjelaskan, bahwa dirinya akan membangun Kabupaten Serang dengan mengimplementasikan nawacita yang menjadi visi misi Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, Ketua DPP PDI-P Sukira menilai Panji sangat layak emndampingi Tatu. ” beliau anggota Pemuda Marhaen, meskipun pensiunan PNS,” terangnya.

Pantauan radarbanten.com di lokasi, hanya Ratu Tatu Chasanah yang tidak terlihat dalam acara tersebut. Nampak hadir dalam acara itu, Iman Aryadi dan Edi Ariadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, dan Panji Tirtayasa bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Serang. Kendati demikian saat memberikan keterangan pers hanya Panji Tirtayasa yang bersedia. Sementara Iman dan Edi setelah acara buka bersama bergegas meninggalkan kantor DPD PDI-P Banten. (Fauzan Dardiri)