SERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang hari ini gelar rapat paripurna dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi atas pengajuan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2015.

“Rapat paripurna ini merupakan pemandangan dari tiap-tiap fraksi terhadap RAPBD yang diajukan oleh Pemkot Serang,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Serang Bambang Janoko saat membuka sidang paripurna, di ruang paripurna DPRD Kota Serang, Senin (20/10/2014).

Pantauan radarbanten.com, rapat paripurna yang digelar sekitar 10.30 WIB ini, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Serang Bambang Janoko dan hanya di hadiri oleh Wakil Walikota Serang Sulhi dan Satuan Kerja Perangkat Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Serang. Dalam rapat ini tiap-tiap fraksi menyampaikan pemandangannya atas RAPBD yang diajukan oleh pemerintah Kota Serang, pekan lalu.

Diketahui Pemkot Serang memproyeksikan APBD 2015 sebesar Rp937,19 miliar. Proyeksi ini terungkap saat Walikota Serang Tb Haerul Jaman menyampaikan Raperda APBD 2015. (Fauzan Dardiri)
BAGIKAN