Dua Pejabat Polres Cilegon Dimutasi, Sertijab Digelar

CILEGON – Dua pejabat di lingkungan Polres Cilegon dimutasi ke Polda Banten. Upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Cilegon dan Kabag Sumda Polres Cilegon itu digelar di Aula Polres Cilegon, Sabtu (20/5).

Serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kapolda Banten Nomor :Kep / 194 / V / 2017 tanggal 02 Mei 2017 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon dan diikuti oleh pejabat utama Polres Cilegon, Kabag, Kapolsek, Kasat, Kanit, dan jajaran anggota Polres.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni, Kompol Eko Widiantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Cilegon kini menjadi Pamen Polda Banten. Saat ini jabatan baru Wakapolres Cilegon ditempati oleh Kompol Dhani Gumilar.

Sedangkan Kompol Asep Saepudin Juhri yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Cilegon kini menempati posisi sebagai Kasubag Sis Infolap Rorena Polda Banten. Jabatan baru Kabag Sumda Polres Cilegon kini ditempati oleh Kompol Yaya Mulyajaya.

Kapolres Cilegon AKBP Raden Romdhon Natakusuma mengucapkan selamat kepada Wakapolres Cilegon dan Kabag Sumda Polres Cilegon yang baru dan meminta agar dapat segera menyesuaikan diri terhadap situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Cilegon.

“Kepada Wakapolres Cilegon dan Kabag Sumda Polres Cilegon sebelumnya yang telah berkontribusi dan bekerja keras untuk kemajuan Polres Cilegon, saya ucapkan terima kasih dan berharap agar kinerja yang sudah baik ini tetap dipertahankan serta dikembangkan di tempat kerja yang baru,” katanya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)