SERANG – Perlakuan tak bermoral dialami salah satu siswa sekolah berkebutuhan khusus di Kota Serang. Perlakuan tersebut diduga
dilakukan oleh salah satu oknum guru olahraga saat korban mengikuti ujian di dalam kelas.

Korban yang berkebutuhan khusus menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya dengan keluhan mengalami sakit pada bagian dada. “Anak saya mengalami sakit pada bagian dada, dan penyebab sakitnya kepada saya,” ujar ibunda korban kepada wartawan, ditemui di sekolah, Selasa (24/3/2015).

Nada kekecewaan terlihat pada wajah orangtua korban. Ia mengaku akan melaporkan tindakkan asusila yang diduga dilakukan oleh guru tersebut kepada pihak kepolisian.

Salah satu wali murid yang ditemui di lokasi, Adam, mengaku mendengar cerita tersebut dari pengakuan wali murid lain. Mendengar cerita tersebut, para orang tua wali murid merasa terpancing emosi karena perlakuan tersebut dilakukan oleh guru yang mestinya melindungi siswanya.

“Memang saya dengar ceritanya. Tapi saya minta kepada orang tua wali murid yang lain agar tidak terpancing melakukan perbuatan anarkis kepada salah satu oknum guru yang bersangkutan,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepala sekoolah tidak ada di lokasi. Sedangakan guru lain yang berada di sekolah tidak bersedia memberikan tanggapan atas kejadian tersebut. (Wahyudin)